Submit Google Add Url : Cara Blog Cepat Terindeks di Google

Submit Google Add Url : Cara Blog Cepat Terindeks di GoogleGoogle adalah salah satu mesin pencari yang terbesar yang ada di dunia. Dari data di Alexa, mesin pencari Google menduduki peringkat nomor satu di jagat raya ini. Maka dari itu, Google menjadi sumber lalu lintas utama bagi pemilik Situs Web di Dunia.

Dengan mendaftarkan Blog/Situs Web di Webmaster Google, maka Blog/Situs Web Anda berkesempatan untuk mendapatkan lalu lintas yang besar dari Google. Sebenarnya bukan hanya Google sebagai sumber lalu lintas untuk Blog/Situs Web Anda, ada beberapa mesin percari selain Google yang baik sebagai salah satu sumber lalu lintas alternatif untuk Blog/Situs Web Anda, yaitu Yahoo dan Bing. Namun, tetap saja Google menjadi pilihan utama sebagai sumber lalu lintas yang menjanjikan untuk Blog/Situs Web Anda.

Cara Blog Cepat Terindeks di Google


Sebenarnya tanpa Anda melakukan apapun terhadap Blog/Situs Web Anda, Google akan secara otomatis mengindeks dan memasukkan Blog/Situs Web kita pada mesin pencarinya. Namun, terkadang Google membutuhkan waktu yang lama untuk mengindeks Blog/Situs Web Anda. Jika Anda mendaftar Blog Gratis di Blogger maka Blog baru Anda akan cepat terindeks di Google, karena memang Blogger merupakan salah satu produk dari Google.

Bagaimana Artikel Blog/Situs Web Cepat Terindeks di Google ?

Jika Anda mengalami Blog/Situs Web ataupun Artikel Blog/Situs Web Anda sulit terindeks Google, maka Anda perlu mendaftarkan Blog/Situs Anda di Google. Dengan begitu, Blog/Situs Web Anda akan dengan cepat terindek di Google bahkan hanya membutuhkan beberapa menit saja setelah Anda membuat posting baru.

Bagaimana Caranya ? Sangat mudah sekali, Tambahkan saja Url Blog Anda di Google Add Url.

Masuk ke http://www.google.co.id/add_url.html

Kemudian Submit Url Blog/Situs Web atau Url Artikel Anda, jika sukses terkirim, maka Blog/Situs Web Anda akan cepat terindeks di Google.


Berita Terkait Lainnya