Buah dengan Kandungan Antioksidan Tertinggi dan Terbaik

Buah StroberiMengkonsumsi Antioksidan alami yang terdapat pada buah sangat bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan pakar kesehatan juga menyarankan untuk mengkonsumsi buah-buahan yang memiliki kandungan Antioksidan secara teratur untuk menjaga kesehatan tubuh.

Buah merupakan salah satu dari sumber Antioksidan ( Baca : Manfaat dan Fungsi Antioksidan bagi tubuh ) yang paling banyak, hampir semua buah memiliki kandungan Antioksidan yang baik untuk tubuh. Jadi Ada baikknya Anda mengkonsumsi buah setiap harinya.

Dari berbagai buah yang ada, berikut ini adalah buah dengan kandungan Antioksidan tertinggi.

1. Buah Stroberi
Buah Stroberi memiliki kandungan Antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan yang terkandung dapat melawan kolesterol serta Kanker.

2. Buah Plum
Buah Plum adalah sumber vitamin C yang moderat serta penghasil antioksidan alami yang kuat.

3. Buah Kiwi
Zat Antioksidan dalam buah kiwi juga tinggi. VItamin A dan Vitamin E adalah yang paling banyak terdangdung dalam buah Kiwi.

4. Buah Anggur
Buah Anggur kaya dengan antioksidan. Kandungan buah Anggur yaitu vitamin K, C, B1, B6, mangan serta kalium. Dengan mengkonsumsi buah Anggur, dapat mengurangi sembelit.

5. Buah Blueberry
Kandungan Antioksidan dalam buah Blueberry cukup tinggi. Dan juga terdapat berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan.

6. Buah Manggis
Buah manggis juga memiliki Antioksidan yang cukup tinggi. Buah manggis juga memiliki banyak kandungan vitamin yang baik untuk tubuh. Seperti Xanthone.

Berita Terkait Lainnya